Berita Terbaru

Tuesday, July 11, 2017

Pascakebakaran, Bupati Bolsel mulai tempati kantor sementara
by fadjrin haryanto - 0

BUPATI Bolsel Herson Mayulu saat melayani warga di ruang kerja sementara di Kantor Bapelitbang pascakebakaran kantor bupati.(foto: ist)
MOLIBAGU, SMCOM—Selaku pimpinan daerah, pelayanan terhadap masyarakat menjadi prioritas utama Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan H Herson Mayulu SIP. Dimana, Senin (10/7) kemarin, Bupati Herson Mayulu perdana menempati ruang di Kantor Bapelitbang pascakebakaran yang terjadi di Kantor Bupati. Pelayanan terhadap masyarakat sudah mulai berjalan dengan baik. Bupati H Herson Mayulu SIP menerima warga di ruangan yang disediakan untuk sementara waktu sambil menunggu perbaikan ruangan di Lantai II Kantor Bupati-Panango.

"Untuk sementara waktu, Bupati dan Wakil Bupati, melakukan pelayanan terhadap masyarakat di ruang baru Kantor Bapelitbang," kata juru bicara Pemkab Bolsel Ahmadi Modeong. Menurutnya, meskipun kondisi tidak seperti ruangan sebelumnya, namun keberadaan ruangan yang ada tersebut, memungkinkan untuk ditempati oleh Bupati dan Wakil Bupati. "Terpenting adalah pelayanan terhadap masyarakat tetap dijalankan dengan baik," ucap Ahmadi.

Disisi lain, aktifitas kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Bolsel berjalan sebagaimana mestinya. Penyediaan kebutuhan dan fasilitas kerja tetap tersedia. Seperti halnya listrik yang masih mengalami gangguan sudah bisa dimanfaatkan. "Listrik yang dibutuhkan untuk aktifitas kerja tersedia hanya di lantai bawah saja. Lantai II dan III untuk sementara waktu diputuskan," Kepala Bagian Umum Setda Bolsel Cimmy Wua SSTp saat dihubungi via telepon.(can)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment