Berita Terbaru

Wednesday, July 19, 2017

Jaga Sillahturahmi, Tatong minta maaf ke Masyarakat
by yunita Cantik - 0

Walikota saat memberikan sambutan dan arahan
pada Halal Bi Halal, Rabu siang tadi
Kotamobagu—Jaga Sillahturahim, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara ucapkan maaf kepada Masayarakat yang ada di Kecamatan Kotamobagu Barat. Ini disampaikan Walikota diakhir sambutannya pada acara Halal bi halal, Rabu (19/7) siang tadi yang digelar di Lapangan olahraga Kelurahan Molinow. “Kami merasa harus mengucapkan ini, karena agenda hari ini terlalu padat, hingga membuat Bapak/Ibu saudara semuanya menunggu. Minal aidin walfaizin, Mohon maaf lahir dan batin, Doa kami diakhir acara ini, semoga kita semua yang hadir bisa dipertemukan lagi dengan bulan Ramadhan di tahun yang akan datang,” ujar Tatong diaminkan serentak oleh Ratusan masyarakat yang hadir.
Dihadapan pemerintah Kecamatan, Desa/Kelurahan dan masyarakat. Walikota membeberkan rencana kerja Pemerintah kota, termasuk menyebut sejumlah prestasi yang baru diraih Pemkot Kotamobagu dan yang akan diraih pada akhir Pekan ini. “kami juga sudah bersiap untuk menerima penghargaan Inovasi dari Pemerintah pusat, terkait program Kartu Identitas Anak yang sudah kami laksanakan. ini semua atas dukungan dan doa bapak ibu sehingga kami selaku pemerintah bisa meraih hasil atas capaian kerja keras bersama seluruh instansi pemerintah,” katanya.
Untuk itu, Walikota berharap agar seluruh masyarakat tetap menjaga kesatuan berbangsa dengan menjunjung tinggi nilai-nilai agama dan toleransi beragama. “Persatuan adalah modal utama dalam pembangunan. Mari bersama jaga keamanan dan tetap perkokoh sillahturahim antar sesama,” pesannya. (yede).

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment