Berita Terbaru

Wednesday, July 19, 2017

GSVL dukung penyelenggaraan APEKSI di Malang
by fadjrin haryanto - 0

 Ketua Dewan Pengawas APEKSI yang juga Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA terlihat akrab dengan beberapa Walikota dari daerah lain.(foto:humaspemkotmanado)






MALANG, SMCOM - Mantan Ketua APEKSI  yang juga Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA yang sekarang menjabat Ketua Dewan Pengawas APEKSI menyatakan dukungan terhadap penyelenggaraan APEKSI di selenggarakan di Convention Hall Hotel Savana, Kota Malang, Propinsi Jawa Timur, Rabu (19/07) pagi tadi. Apalagi, banyak isu strategis yang menjadi agenda pembahasan dalam Rakernas APEKSI tahun 2017.

“Rakernas APEKSI tahun 2017 ini, akan membahas berbagai topik strategis seperti reformasi birokrasi dalam rangka mewujudkan pemerintahan daerah yang bersih, transparan dan akuntabel, serta bebas dari korupsi di pemerintah kota,” tandas Walikota GSVL.

Rakernas APEKSI ke XII yang dibuka secara resmi oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dan diikuti 98 Walikota se Indonesia itu, dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur DR H Sukarwo dan Walikota Malang HM Anton, kemudian diisi dengan pemaparan terkait pemberantasan korupsi oleh Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Basaria Panjaitan. 

Rangkaian kegiatan Rakernas APEKSI di Kota Malang ini, juga dilaksanakan pawai budaya dan pameran promosi daerah dalam Indonesia City Expo (ICE) tahun 2017.(***/efh)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment