Berita Terbaru

Wednesday, July 26, 2017

Dispora Manado siap menyambut peserta touring Gowes Nusantara
by fadjrin haryanto - 0

(foto: ist)

MANADO, SMCOM - Tanggal 29 juli 2017 mendatang,peserta touring Gowes Nusantara akan tiba di kota manado,selaku tuan rumah pemkot manado,melalui Dinas Pemuda dan Olahraha (Dispora) Manado sudah mempersiapkan dengan matang kegiatan tersebut.“ia,Tanggal 29 Juli mendatang peserta touring akan memasuki kota manado.namun ada berbagai kegiatan sudah dimulai untuk menyambut dan menyemarakan kedatangan peserta touring Gowes Pesona Nusatara ini,” jelas Kadispora Manado, Lenda Pelealu didampingi Kasie Rekresasi, Vita Pakasi.

Lanjut kadis yang murah senyum ini,Event akan berlangsung dengan semarak,karena Dispora kota Manado telah mengemas berbagai macam acara yang akan di padukan dengan adat dan budaya Manado.di rencanakan juga,kegiatan ini akan dihadiri langsung Menteri Pemuda dan Olahraga.

Kadispora Manado, Lenda Pelealu.
“dalam event ini,akan di kemas sedemikian rupa dimana ada acara sakralnya. Yaitu pengambilan Tanah Pusaka dan Air yang akan diserahkan ke Pak Wali Kota Manado kemudian diteruskan ke Menpora untuk dibawah keliling para paserta touring Gowes dari selurut Indonesia melewati 90 daerah hingga finish,”jelas Lenda.

Ditambahkan Vita Pakasi,kasie rekreasi di sela-sela kedatangan para peserta touring gowes nusantara 2017, akan dilangsungkan pembukaan Kejurnas Fin Swimming, Lomba Perahu Hias dan Lomba Memancing Tradisional serta di akhir acara akan ada penarikan undian untuk hadiah serta Sailing Pass.

Event Gowes Pesona Nusantara 2017 ini sangat menguntungkan Kota Manado. Pasalnya, momentum ini bisa dimanfaatkan untuk mempromosikan potensi daerah terutama di sektor kepariwisataan karena para peserta touring Gowes nusantara berasal dari seluruh daerah di Indonesia.(efh)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment