Berita Terbaru

Wednesday, July 12, 2017

Berbagai persiapan jelang HUT Manado mulai dimatangkan
by fadjrin haryanto - 0

STEVEN Runtuwene


TIKALA, SMCOM—Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA (GSVL) melalui Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan dan Hubungan masyarakat (Humas) Pemkot Manado Steven Runtuwene SIP menegaskan persiapan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Manado ke-394 terus digenjot persiapannya hingga matang. “Semua instansi yang terlibat terus melakukan persiapan, termasuk beberapa kegiatan yang akan dilakukan pada puncak HUT nanti, termasuk pelaksanaan upacara bendera. Undangan juga kini sudah disebar,” tutur Runtuwene, Selasa (11/7) kemarin.

Ditambahkan Runtuwene, dalam sebulan terakhir sudah dilakukan beberapa kegiatan lomba yang sudah disusun para panitia dan nantinya diberikan penghargaan pada puncak HUT Kota Manado. “Kegiatan lomba ini selain diikuti pemerintah Kota Manado, juga melibatkan masyarakat yang ada di kelurahan maupun kecamatan,” terang Runtuwene.

Belum lama ini, Ketua Panitia pelaksanaan kegiatan HUT Kota Manado Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Micler CS Lakat SH MH membeberkan beberapa kegiatan lomba yang mengisi kegiatan menyambut HUT Kota Manado. Diantaranya, lomba kebersihan antar lingkungan di setiap kecamatan yang dikoordinir para camat, Lomba Pro Kamling yang dikoordinir Kesbangpol dan camat, penilaian pegawai berprestasi, lomba awak kendaraan terbaik dan kebersihan terminal yang dikoordinir Dishub, kebersihan Puskesmas, kebersihan antar pasar, penataan pemeliharaan cabe antar Perangkat Daerah (PD), lomba olahraga Muay Thai, binaraga, panjat dinding, Off Road, sky air, swiming, Manado perahu, dan masih ada beberapa hingga akhir juli termasuk lomba bersepeda dan gala desa.(eres)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment