Berita Terbaru

Thursday, July 27, 2017

Aniaya TSK Pencurian, Oknum pemilik Citra Mart dilaporkan balik oleh Keluarga
by fadjrin haryanto - 0

(ilustrasi: ist)

BOROKO, SMCOM - Diduga Lakukan pemukulan terhadap tersangka di Mapolsek Urban Kaidipang, oknum pengusaha pemilik citra mart dilaporkan balik oleh keluarga pelaku pencurian citra mart tersebut. Pasalnya, perlakuan pemilik citra mart yang diduga berinisial YM ini dinilai sudah tidak bermanusiawi, apalagi kasus pencurian tersebut sudah masuk diwilayah kepolisian tak seharusnya oknum YM memperlakukan hal tersebut terhadap tahanan yang telah dilamankan oleh anggota polsek urban kaidipang tersebut.

Hal ini disampaikan oleh orang tua tsk, Durhanudin Bolota, saat bertemu dengan wartawan Swara Kita, Rabu (26/7) kemarin. "Kelakuan dari pemilik citra mart ini sudah terlalu, dan kami sebagai keluarga dari jamal bolota kecewa dengan tindakan yang diduga dilakukan oleh oknum pengusaha YM tersebut," ujarnya. Bolota pun mengaku keberatan dengan yang dilakukan oleh oknum YM tersebut, dan telah melaporkan kasus pemukulan terhadap anakanya ke Polsek urban kaidipang.

"Kami keluarga telah resmi melaporkan kasus ini kepada pihak berwajib atas perlakukan yang kami nilai ini sebagai sebuah pelanggaran hukum," ungkapnya. Dia menjelaskan, bahwa pihak keluarga memberikan sepenuhnya persoalan hukum kasus pencurian anaknya di proses secara hukum, namun untuk kasus pemukulan yang dilakukan oleh pihak pemilik citra mart juga diproses juga oleh pihak berwajib.

Terpisah, Kapolsek Urban. Kaidipang, Kompol Bramy Tamalihis, saat dikonfirmasi oleh sejumlah wartawan, membenarkan adanya laporan keluarga atas penganiayaan yang dilakukan oleh pemilik citra mart tersebut dan pihaknya telah melakukan visum terhadap korban di Puskesmas Boroko. "Laporan telah kami terima dan sudah dilakukan visum, tinggal menunggu hasil visum yang dijadwalkan akan diserahkan oleh pihak puskesmas, kamis (27/7) besok," singkat tamahalis.(ater)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment