Berita Terbaru

Wednesday, June 14, 2017

Terkait opini Disclaimer, pejabat eselon II & III Bolmong siap-siap dirolling
by fadjrin haryanto - 0

WAKIL Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk Sth MM


LOLAK,SMCOM—Atas petunjuk resmi dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulut dan Gubernur Sulut Olly DondoKambey, maka rolling jabatan di lingkup Pemkab Bolaang Mongondow (Bolmong) akan dilakukan merata di semua posisi jabatan yang ada. 

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk Sth MM saat didampinggi Sekkab Bolmong Tahlis Gallang SIP MM dalam rapat perdana dengan seluruh pejabat eselon II dan III se-Bolmong, Senin (12/6) lalu. ”Tak perlu menunggu 6 bulan lagi pasca dilantik, tapi segera mungkin untuk penyelamatan organisasi. Ini jelas karena opini disclaimer yang diterima Bolmong,” tegas Tuuk.

Itu ditegaskan Wabup dua periode ini, persis seperti yang telah disampaikan Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Supredjo Mokoagow. “Kabinet akan dibongkar besar-besaran. Makanya ibu Bupati, saya dan pak Sekkab langsung meminta daftar nominatif pejabat eselon II dan III yang lengkap dengan jenjang diklat terakhir,” ungkap Tuuk. Beberapa waktu lalu, Yasti pun sudah mengisyaratkan soal roling kabinet. “Iya itu hak prerogatif Bupati. Kami akan lakukan itu untuk optimalnya pemerintahan,” kata Yasti.(yun)




« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment