Berita Terbaru

Sunday, June 11, 2017

Sopir angkot wajib utamakan keamanan dan keselamatan penumpang
by donwu - 0

Wawali Manado Mor Bastiaan.
MANADO, SMCOM—Angkutan kota (angkot) merupakan salah satu alternatif alat transfortasi umum yang dapat digunakan masyarakat. Namun, peran angkutan ini sangat dipengaruhi oleh perilaku pelayanan yang diberikan sopir terhadap penumpangnya.

Penumpang akan nyaman dan selalu mengharapkan angkot yang murah aman dan nyaman. Keadaan ini akan selalu terjaga bila pola perilaku sopir angkot kota dapat memberikan pelayanan yang memuaskan bagi para pengguna angkot.

Eksistensi angkot sangat tergantung pada para sopir memberikan pelayanan dalam bentuk ketepatan waktu, keamanan dan kenyamaan dalam berkendara. Bila hal itu diabaikan tidak mustahil angkot akan semakin ditinggalkan.

Tak heran jika di Manado, pemerintah terus menghimbau sopir angkot agar memberikan kenyamanan kepada penumpang. “Diharapkan kepada semua sopir untuk lebih mengutamakan keamanan dan keselamatan serta kenyamanan penumpang dan juga menanamkan itu sebagai pola pikir yang baik,” ujar Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE.


Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) M Sofyan AP MSi juga menekankan kepada para sopir angkot agar lebih baik lagi di dalam mematuhi aturan agar kondisi lalu lintas di Manado semakin baik. “Patuhilah semua aturan yang berlaku dalam berlalulintas,” tandasnya.(dsw)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment