Berita Terbaru

Monday, June 5, 2017

Pemkab Sitaro minta tenaga honorer tingatkan etos kerja
by donwu - 0


SITARO, SMCOM—Pemkab Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) terus melakukan pembinaan tenaga honorer dengan cara melakuka pembekalan dan penataan. Hal tersebut  dimaksud  untuk meningkatkan peran dari tenaga honorer dalam menunjang jalannya roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Sitaro.

Dan kegiatan yang digelar di auditorium Kantor Bupati, Senin (5/6/2017) siang, dipimpin langsung Sekda DR Adry Manengkey SE MSi, yang juga dihadiri Asisten III, para Kepala Badan/Dinas, Kepala Bagian dan Camat se-wilayah Siau, dan diikuti seluruh tenaga honorer semua Perangkat Daerah (PD).

Dari keterangan Kabag Humas Pemkab Sitaro Ronny Romansyah, dalam sambutannya Sekda meminta agar para tenaga honorer untuk meningkatkan disiplin, etos kerja, serta mampu menjadi contoh di dalam masyarakat. “Disiplin dimulai dari apel pagi hingga menuntaskan pekerjaan yang diberikan,” ujarnya.

Bahkan Sekda menantang para tenaga honorer untuk mencatat kegiatan harian mereka dengan minimal diisi 5 momen atau kegiatan setiap harinya ketika mengawali pekerjaan setelah pelaksanaan apel. Bahkan bukan tidak mungkin akan dilakukan pengecekan terhadap buku harian tenaga honorer.

“Untuk menyempurnakan kemampuan tenaga honorer, ke depan akan dilakukan rolling guna memperluas penguasaan pengetahuan para tenaga honorer sehingga bila mereka diangkat menjadi PNS mereka benar-benar sudah siap," kata dia.(ddk)



« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment