Berita Terbaru

Sunday, June 18, 2017

Menyambut HUT RI, Desa Ranotongkor gelar berbagai lomba
by fadjrin haryanto - 0

Pembukaan kegiatan perlombaan menyambut HUT RI di Desa Ranotongkor berlangsung Minggu (18/6) begitu meriah


RANOTONGKOR, SMCOM-Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 72 sekaligus menggalangi rasa persaudaraan dan menciptakan persatuan dan kesatuan, pemerintah desa Ranotongkor beserta elemen masyarakat menggelar berbagai kegiatan perlombaan yang dipusatkan di desa Ranotongkor. Pembukaan kegiatan perlombaan berlangsung begitu meriah, dengan adanya parade musik bambu dari dusun 1 sampai dengan dusun 5 yang dipimpin langsung oleh pala dusun masing-masing.

Dalam acara pembukaan perlombaan turut hadir beberapa tokoh masyarakat, diantaranya Drs boy Gerald mentang, ST dan  Noldy Poluan sebagai perwakilan dari sponsor utama acara, PT Kaisar Motorindo Sulawesi Utara.
Disela-sela membuka acara lomba, Hukum Tua Desa Ranotongkor Rocky Kotulus, SPl kepada wartawan, menyebutkan, digelarnya berbagai kegiatan lomba dan pertandingan olahraga ini, tidak lain untuk memeriahkan Hut Kemerdekaan RI ke-71 dan menggairahkan kembali rasa cinta bangsa dan tanah air.

Kotulus berharap atas nama Pemerintah Desa Ranotongkor, agar pelaksanaan kegiatan ini dapat berlangsung dengan sukses.Tentunya dari berbagai perlombaan yang dilaksanakan, lebih kearah membina keakaraban, kekompakan dan kebersamaan.

Selain itu, Hukum tua yang begitu dekat dengan warganya ini menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat untuk dapat berpartisipasi dalam memeriahkan Hut Kemerdekaan RI ini rangka mempererat hubungan silaturrahim, sekaligus menggalangi rasa persaudaraan dan menciptakan persatuan dan kesatuan di Desa Ranotongkor tercinta.(efh)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment