Berita Terbaru

Tuesday, June 6, 2017

Ciptakan kondisi aman, TNI/Polri sidak KTP di tempat kost dan penginapan
by donwu - 0


SITARO, SMCOM—Isu keamanan di perbatasan Indonesia dan Filipina khsusunya di Nusa Utara masih menjadi fokus saat ini. Untuk itu, dalam rangaka menjaga kondisi keamanan di Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), maka TNI bersama Polri melalui Polsek Urban Siau Barat (Sibar), Camat, dan perangkat desa, Selasa (6/6/2017) menggelar sidak KTP terhadap pendatang.

Sidak dilakukan di beberapa tempat kost dan penginapan di Keluarahan Paniki. Dalam Sidak tersebut tidak ditemukan warga yang mencurigakan. Namun sidak KTP tersebut akan terus dilaksanakan.

Kapolsek Urban Sibar Kompol W Pandensolang berharap kiranya masyarakat turut berperan serta dalam menjaga kondisi keamanan di tiap-tiap desa dan kelurahan dengan mengaktifkan kembali pos keamanan lingkungan (Poskamling).

"Kami menghimbau kepada warga masyarakat agar dapat berperan aktif bersama dengan pemerintah dan aparat kepolisian untuk bersama-sama menjaga keamanan," harap Pandensolang, seraya menghimbau warga pendatang agar dapat wajib lapor di pemerintah setempat dimana ia tinggal.(ddk)


« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment