Berita Terbaru

Tuesday, May 23, 2017

Satu lagi lobby cerdas yang dilakukan GSVL
by fadjrin haryanto - 0

(foto: ist)


DENPASAR,SMCOM-Di bawah kepemimpinan GS Vicky Lumentut dan Mor Bastian,selaku walikota dan wakil walikota manado,berbagai penghargaan dan kerjasama terus di raih.hari ini,Selasa (23/5), bertempat di Sanur Paradise Bali, Wali Kota Manado di undang untuk menandatangani Perjanjian Kerjasama (MoU) bersama Dirjen Cipta Karya PLP Kementerian Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (PUPR). Keberhasilan ini tak lepas dari tangan dingin sang Visioner untyk melakukan lobby ke pusat,sehingga kepercayaan terhadap kota manado terus bertambah.

(foto: ist)

“pemerintah Kota Manado melakukan lobby me pusat untuk mendapatkan bantuan Tempat Pengolahan Sampah (TPS) 3R (Reduce, Reuse, Recycle) untuk mengatasi permasalahan sampah yang ada,dan hal itu telah disetujui”jelas walikota. Lanjut Wali Kota Manado dua periode ini selain kota manado,ada beberapa kepala daerah walikota/bupati yang ikut menandatangani MOU bersama Dirjen Cipta Karya PLP kementrian PUPR.

(foto: ist)

“selain kota manado yang di undang kementerian PUPR untuk penandatangani Perjanjian kerjasama infrastruktur berbasis masyarakat bersama dirjen cipta karya/Direktur PLP,ada juga beberapa Bupati dan Wali Kota se indonesia”ujar GS Vicky Lumentut. Sang birokrat handal ini berharap, pembangunan TPS 3R di Kelurahan akan mengatasi masalah sampah yang di buang k TPA Sumompo, dimana TPA Sumompo sudah sangat terbatas areanya dan salah satu penyebab manado tidak mendapatkan lagi ADIPURA.

(foto: ist)

Sebagai pemerintah,saya mengajak warga kota manado yang saya cintai agar biasakan buang sampah pada tempat dan jam yang telah ditentukan.(lipsus/*)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment