Berita Terbaru

Tuesday, May 9, 2017

Persiapan Pilkada 2018, Kapolres Sangihe kunjungi Sitaro
by donwu - 0


SITARO, SMCOM—Selasa (9/5/2017) hari ini, Kapolres Sangihe AKBP I Dewa Mande Adnyana SH SIK melakukan kunjungan kerja perdana di Kabupaten Siau Tagulandang Biaro (Sitaro). Kedatangan Kapolres dan rombongan ini disambut Pemkab Sitaro bersama tokoh masyarakat Sitaro, Kapolsek Sitim Aiptu Awaludin Puhi SIK, dan Kapolsek Sibar Kompol W Pandensolang.

Kedatangan rombongan selain disambut Asisten II Herry Bogar, juga disambut oleh para ibu-ibu Bhayangkari dari Polsek Sitim dan Sibar, dan juga Dinas Pariwisata melalui musik tradisional dan tarian adat Sitaro.

“Kedatangan Kapolres sangihe yang baru tersebut dalam rangka kunjungan kerja perdana di Kabupaten Sitaro, dan dalam rangka kunjungan kerja interen kepolisian dan persiapan Pilkada Sitaro tahun depan,” ujar Kabag Humas Pemkab Sitaro Ronny Romansyah di sela penjemputan rombongan di Pelabuhan Ulu Siau Kecamatan Siau Timur.

Sementara Kapolsek Siau Timur Aiptu Awaludin Puhi SIK menjelaskan, kedatangan Kapolres Sangihe rencananya akan mengadakan pertemuan dengan tokoh masyarakat. Hal tersebut terkait dengan semakin maraknya status yang berbau hajatan Pilkada Kabupaten Sitaro 2018 nanti.

"Bisa jadi terkait juga tentang persiapan Polres Sitaro. Tetapi lebih fokus pada dua polsek ini, yaitu polsek Sitim dan Sibar, dalam hal ini melakukan kunjubgan kerja dan akan bertatapan labgsung dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama khusunya masyarakat yang berada di Siau," jelas Puhi.(ddk)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment