Berita Terbaru

Monday, May 8, 2017

Dishub Manado gelar pemilihan AKUT, ini harapan Wawali Mor
by donwu - 0

WAWALI Mor Bastiaan didampingi Kadishub M Sofyan dalam acara pemilihan AKUT tahun 2017.(foto: ist)
MANADO, SMCOM—Dinas Perhubungan (Dishub) Manado menggelar kegiatan Pemilihan Awak Kendaraan Umum Teladan (AKUT), Senin (8/5/2017) hari ini, di salah satu hotel di Jl Sudirman Kelurahan Lawangirung.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE mengatakan bahwa kondisi lalu lintas (lalin) di Manado membutuhkan profesi seorang awak kendaraan umum yang menguasai bidangnya. Karena jika seorang awak menguasi bidangnya secara profesional maka pastinya lalu lintas di Manado bisa tertata dengan baik.

“Saya menyambut baik pelaksanaan Lomba Pemilihan AKUT/Abdi Yasa Teladan Tingkat Kota Manado, agar benar benar dapat menguasainya para awak harus benar mamatuhi semua peraturan yang ada. Sehingga dapat terjalin dengan baik antara awak maupun penumpang. Pada intinya kepada semua penguna awak kendaraan dan penumpang agar dapat mematuhi semua peraturan yang ada,” tandasnya.

Selain itu, diharapkan kepada semua sopir untuk lebih mengutamakan keamanan dan keselamatan serta kenyamanan penumpang dan juga menanamkan itu sebagai pola pikir yang baik.

Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) M Sofyan AP MSi menjelaskan, dengan kegiatan ini para sopir yang ada di Kota Manado lebih baik lagi di dalam mematuhi aturan agar kondisi lalu lintas di kota Manado semakin baik.

Kegiatan ini juga dihadiri Kasat Lantas Polresta Manado yang diwakili AKP Meiky Korobu, Sekdishub yang juga Ketua Panitia Ir Mecky Gosal MSi, Basis Angkutan Umum, perusahaan Taksi, Damri dan PO Bus, serta para pemerhati lalulintas sepereti Taufik Tumbalaka dan Akademisi Usrat DR James Timbuleng.(dsw)



« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment