Berita Terbaru

Friday, May 12, 2017

Dikpora Sitaro targetkan kelulusan SMP 100 persen
by donwu - 0

Robert Kahiking.
SITARO, SMCOM—Setelah selesai melaksanakan proses ujian tingkat SMP beberapa hari yang lalu melalui Ujian Negara Kertas Pinsil (UNKP) dan Ujian Negara Berbasis Komputer (UNBK), kini para pelajar yang telah mengikuti ujian tersebut tinggal menunggu hasil dari ujian.

Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga (Dikpora) Drs Robert Kahiking berharap kiranya kelulusan 100 persen bisa kembali dicapai oleh seluruh sekolah SMP di Sitaro. "Kami sangat berharap kiranya siwa-siswa kami yang mengikuti ujian bisa lulus seratus persen seperti tahun yang lalu," ujar Kahiking, Jumat (12/5/2017).

Di satu sisi, Kahiking juga mengungkapkan dimana beberapa hari kedepan pihaknya akan mengadakan pertandingan bola voli tingkat nasional. Turnamen tersebut akan dilaksanakan di lapangan SMKN 1 Sitim.

"Kedepan kami akan melaksanakan turnamen bola voli berskala Nasional. Akan ada pemain-pemain dari luar daerah yang akan ambil bagian dalam turnamen ini. Hadiah dari tunamen ini yakni memperebutkan pila bergilir dan uang tunai sebesar Rp15 juta," ungkapnya.(ddk)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment