Berita Terbaru

Monday, May 15, 2017

Diharapkan lahir atlit bola voli dari Sitaro
by donwu - 0


SITARO, SMCOM—Dalam rangka memeriahkan HUT ke-10 Kabupaten Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Pemkab Sitaro menggelar pertandingan bol voli antar klub se-Provinsi Sulut. Pertandingan dibuka Senin (15/5/2017) hari ini di lapangan voli SMKN 1 Ulu Siau, Kecamatan Siau Timur (Sitim), oleh Asiten I Pemkab Sitaro Herry Lano SE MM mewakili Bupati Toni Supit SE MM.

Dalam sambutannya, Lano sangat berharap agar dari pertandingan tersebut dapat menghasilkan bibit-bibit pemain voli yang nantinya dapat berprestasi hingga ke tingkat nasional bahkan internasional. "Berharap melalui pertandingan ini, khusunya dari Kabupaten Sitaro lahir atlit voli, yang kedepan dapat berprestasi hingga ke tingkat provinsi, nasional, bahkan internasional,” ujarnya.

Disamping itu Lano meminta semua peserta menjunjung sportifitas. Termasuk agar bagi para wasit dapat bertindak adil, sehingga tidak ada yang dirugikan.

Sementara itu Kabag Humas Pemkab Sitaro Rony Romansyah menginformasikan, pertandingan ini diikuti 17 tim yang terdiri dari 12 tim pria dan 5 tim wanita. Sementara itu dewan juri dan wasit adalah wasit-wasit nasional dan internasional. “Pertandingan ini memperebutkan tropi bergilir Bupati Sitaro,” ujarnya.(ddk)



« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment