Berita Terbaru

Tuesday, May 23, 2017

Di Sidang Paripurna HUT ke-10 Sitaro, Bupati Supit ungkap berbagai keberhasilan
by donwu - 0

Bupati Sitaro Toni Supit.
SITARO, SMCOM—Hari ini, Selasa (23/5/2017), DPRD Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) menggelar Sidang Paripurna Istimewa HUT ke-10 Sitaro, yang dipimpin langsung Ketua DPRD Djibton Tamudia. Sidang tersebut dihadiri Bupati Toni Supit SE MM dan jajarannya, TP-PKK, Muspida, FKUB dan BKSAUA, serta Gubernur Sulut yang diwakili Asisten I Pemprov Sulut Drs JH Palandung MSi.

Pada kesempatan itu, Bupati Supit dalam sambutanya mengungkapkan keberhasilan pemerintah selama ini baik dari pengelolaan keuangan yang mendapat opini wajar tanpa pengecualian (WTP) selama 3 kali berturut-turut, juga dalam dunia pendidikan yang sudah berhasil membantu para pelajar melalui program beasiswa.

"Tentunya saya memberikan terimakasih dan apresiasi kepada pimpinan dan anggota dewan yang telah berkerjasama dengan eksekutif untuk mengisi dan membangun kabupaten empat 47 pulau yang sama-sama kita cintai ini. Juga saya berterima kasih kepada pihak TNI dan Polri yang tela menjaga keamanan dan juga mengawal hukum yang ada di Indonesia khususnya di Sitaro,” ujarnya.

“Kita juga sukses dalam menyajikan laporan keuangan sehingga kita mendapat penghargaan tiga kali berturut-turut mendapatkan opini WTP dari BPK-RI. Di bidang pendidikan kita juga sudah lima tahun berturut-turut sudah berhasil melalui program pendidikan Sitaro Pintar, Sitaro Mengajar. Anak-anak kita bisa sukses dari tingkat SD, SMP, SMA/SMK, lulus seratus persen. Dan mereka juga sukses di berbagai macam perguruan tinggi memperoleh serjana. Kami juga memberikan beasiswa 500 anak setiap tahun bagi siswa yang berprestasi dan siswa yang orang tuanya tidak mampu," ungkap Bupati Supit, bangga.(ddk)



« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment