Berita Terbaru

Thursday, May 25, 2017

Bupati Supit ikut Misa Kenaikan bersama umat Katolik Ulu Siau
by donwu - 0

Bupati Sitaro Toni Supit.
SITARO, SMCOM—Bupati Kabupaten Sitaro Toni Supit SE MM, Kamis (25/5/2017) pagi tadi mengikuti Misa dalam rangka memperingati hari kenaikan Tuhan Yesus Kristus ke Surga, di Gereja Katolik Ulu Siau. Misa ini dirangkaikan dengan pelantikan Pengurus DPC Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Sitaro oleh DPD WK Sulut.

Pada kesempatan itu, Supit menghimbau agar sebagai umat yang percaya kepada Tuhan Yesus agar mensyukuri akan peristiwa kenaikan Yesus Kristus ke Surga yang dirayakan oleh seluruh umat Kristen.

Tidak hanya itu, ia juga mengatakan bahwa saat ini Negara Indonesia sedang mengalami cobaan. Untuk itu mengajak segenap anak bangsa lebih kusus di Sitaro agar senantiasa meningkatkan hidup saling menghargai, saling menghormati antar umat beragama. 

"Saya mengajak kita semua, mari kita lebih meningkatkan lagi pola hidup kita sebagai warga negara Indonesia yang baik, dengan kita saling menghargai, saling menghormati antar umat beragama," tegasnya.

Misa ini dihadiri pula Asisten III Denny Kondoi bersama ibu, beberapa Kepala Perangat Daerah, 300-an pengurus DPC WK se-Provinsi Sulut dari perwakilan tiap-tiap Paroki.(ddk)


« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment