Berita Terbaru

Thursday, May 25, 2017

Bupati Supit ajak Wanita Katolik bantu pemerintah
by donwu - 0

Bupati Sitaro Toni Supit.
SITARO, SMCOM—Bupati Kabupaten Sitaro Toni Supit SE MM menghadiri pelantikan Pengurus DPC Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI), dalam misa memperingati hari kenaikan Tuhan Yesus Kristus ke Surga, di Gereja Katolik Ulu Siau, Kamis (25/5/2017) pagi.

Di depan para pengurus DPD Wanita Katolik se-Sulut, Supit mengatakan bahwa sebagai kaum wanita tentunya memiliki peran yang sangat penting dalam proses pembentukan keluarga yang baik.

“Kami sangat berterima kasih karena Sitaro bisa dipercayakan sebagai tuan rumah pelaksanaan sidang pleno Pengurus WKRI se-Sulut. Ini benar-benar satu hal yang sangat luar biasa. Tentunya sebagai wanita, sebagai ibu rumah tangga sangat berperan dalam pembentukan keluarga yang baik, apa terlebih dalam mendidik generasi muda harapan bangsa," ujar Bupati.

Sementara itu, Ketua Presidium DPD WKRI Sulut Ansje Lumentut berharap agar kiranya pengurus DPC WKRI Sitaro yang baru dilantik, dapat bekerja dengan maksimal, dan memiliki semangat yang tinggi dalam melayani. Baik sebagai ibu rumah tangga, dan sebagai warga masyarakat yang baik, dapat bekerjasama dengan pemerintah setempat.


"Sebagai Ketua DPD tentunya saya berharap WKRI Sitaro agar bersemangat, bekerja maksimal, dapat berkarya di tengah keluarha, gereja, dan masyarakat. terutama di bidang sosial kemasyarakatan," ujarnya berpesan.(ddk)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment