Berita Terbaru

Tuesday, May 23, 2017

10 Tahun Sitaro, ini pesan Gubernur Sulut
by donwu - 0

Sidang Paripurna DPRD Sitaro dalam rangka HUT ke-10 Sitaro.
SITARO, SMCOM—Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE menugaskan Asisten I Pemprov Sulut Drs JH Palandung MSi hadir dalam Sidang Paripurna Istimewa HUT ke-10 Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Selasa (23/5/2017) siang tadi.

Dalam sambutanya, Gubernur berharap agar melalui HUT ke-10 ini, semua komponen masyarakat Sitaro dapat menjadikan momentum ini untuk mengevaluasi, mengintrospeksi, dan merefleksikan perjalanan karya dan pengabdian yang selama ini telah dilakukan.

“Sanggup menilai berbagai kekurangan di setiap program kerja yang telah dilaksanakan untuk kedepan dapat dilakukan perbaikan dan perubahan sehingga makin mempercepat target-target pencapaian di darrah ini,” ujar Gubernur sebagaimana disampaian Palandung.

Tak lupa mantan Sekda Sitaro ini juga menghimbau agar potensi sumber daya manusia dan sumber daya alam yang dimiliki Sitaro, baik di sektor perikanan, kelautan, sebagai unggulan daerah maupun sektor strategis lainnya seperti pertanian, perkebunan dan pariwisata mampu dimaksimalkan pengembangannya guna memberikan manfaat sebesar-besarnya untuk kesejahteraan masyarakat. “Semoga Sitaro semakin maju,” ucap Palandung.(ddk)



« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment