Berita Terbaru

Monday, April 10, 2017

Tutup POR 2017, GSVL ajak P/KB GMIM dukung program Gubernur OD
by donwu - 0

KETUA Umum Panita POR P/KB GMIM 2017 GS Vicky Lumentut dan Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt Stefanus BAN Liow menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba.
MANADO, SMCOM—Pekan Olahraga (POR) Pria/Kaum Bapa (P/KB) GMIM Tahun 2017 telah berakhir Senin (10/4/2017) malam dan ditutup secara resmi oleh Ketua Umum Panitia DR GS Vicky Lumentut (GSVL) yang ditandai dengan penyerahan piala dan hadiah kepada para pemenang lomba, di lapangan Bulutangkis PT PLN Sulutenggo, Jl Bethesda Kelurahan Ranotana.

Pada kesempatan itu, GSVL mengajak P/KB Sinode GMIM untuk mendukung program Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dalam menjaga kelestarian lingkungan dan kebersihan di daerah ini, terus menjaga kesatuan dan persatuan di daerah ini sebab ini merupakan pelayanan bagi P/KB GMIM. "Inilah P/KB GMIM yang mampu menjadi saksi Tuhan di bumi ini. Untuk itu saya memberikan apresiasi atas antusias dari seluruh peserta," kata GSVL.


Dikatakan pula, POR P/KB Sinode GMIM merupakan wadah persaudaraan di antara P/KB GMIM. "Mari kita terus memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Sebab dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Olahraga juga bagian dari pelayanan untuk menumbuhkan iman dan percaya kepada Tuhan, dan lewat hajatan POR ini semua P/KB bisa saling kenal satu sama lainnya," tandas Anggota MPS GMIM ini.(dsw/skh-swarakita)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment