Berita Terbaru

Friday, April 7, 2017

Tingkatkan kinerja, Pemkab Sitaro terus mantapkan disiplin ASN
by donwu - 0

Wakil Bupati Sitaro Siska Salindeho.
SITARO, SMCOM—Dalam rangka terus meningkatkan kinerja aparatur sipil negeri (ASN) di Kabupaten Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), pemerintah terus memantapkan disiplin pegawai. Sebagai tindakan nyata, pemerintah menertibkan ASN yang berada di tempat umum pada waktu jam kerja.

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Sitaro Rony Romansyah menekankan, pemantapan disiplin ASN ini untuk peningkatkan kinerja pemerintah daerah menuju Sitaro Hebat.

“Dalam pelaksanaan penertiban pegawai, melibatkan Satpol PP dan Pemadam Kebakaran serta Badan Kepegawaian Daerah guna memastikan tidak ada pegawai yang berada di tempat umum, baik pasar atau pelabuhan pada saat jam kerja, sehingga kerja akan semakin maksimal,” ujar Romansyah, Jumat (7/4/2017).

Salah satu upaya maksimal ditunjukkan Wakil Bupati Sitaro Siska Salindeho SE, dengan melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) di Kecamatan Biaro, baik di kantor Camat maupun Puskesmas. “Hal ini dimaksud untuk melihat langsung disiplin ASN agar semakin optimal,” tandas Romansyah.(ddk)



« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment