Berita Terbaru

Tuesday, April 18, 2017

Tebas Ibu mertua hingga tewas, Wowiling gantung diri
by yunita Cantik - 0

dua korban saat berada di rumah duka,
Desa Kanaan Kecamatan Dumoga, Selasa kemarin
Dumoga—Selasa (18/4) dini hari, sekitar pukul 02.15 wita, Kabupaten Bolaang Mongondow kembali dihebohkan dengan kasus pembunuhan yang diduga dilakukan Herry Wowiling (49) warga Dusun IV, Desa Kanaan Kecamatan Dumoga. Herry tega membacok Ayah dan Ibu mertuanya, didalam rumahnya sendiri. Tak hanya menghabisi nyawa Ibu kandung sang istri. selesai membacok, Herry juga menghabisi nyawa sendiri dengan cara gantung diri.

Meski tidak ada penjelasan awal kejadian kasus pembunuhan tersebut, namun oleh warga, kejadian itu langsung dilaporkan kepada pihak berwajib, Selasa (18/4) pagi kemarin. Kasat Reskrim Polres Bolmong, AKP Hanny Lukas menjelaskan bahwa motiv dari kasus pembunuhan oleh Almarhum Herry Wowiling (49), belum bisa dipastikan. “Korban Bunuh diri ini, adalah tersangka pembunuhan Victor Sumual (76) dan Meike Paruntu (74), yang tidak lain adalah orangtua kandung dari Istrinya. Tidak ada warga yang mau bicara, yang pasti bahwa Polres Bolmong akan tetap mendalami motifv atas kasus pembunuhan ini,” kata Lukas, Selasa kemarin.
tampak Korban Gantung diri, Herry Wowilling,
yang juga terduga pembunuhan Meiki Paruntu

Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (tkp) dibantu tim reserse Kepolisian resort (Polres) Bolmong. Kapolsek Dumoga, Iptu Nico Tulandi mengatakan, saat ini, dua Korban tewas sudah dievakuasi yakni Herry Wowiling (49) dan Ibu Mertuanya Meiki Paruntu, sedangkan Viktor Sumual (76) korban tebas lainnya, sudah berada di Rumah sakit setempat untuk mendapatkan perawatan medis. “Korban Meike Paruntu tewas mengenaskan dengan luka di bagian kepala akibat tebasan kapak yang diduga dilakukan oleh Herry Wowiling. Barang bukti sudah kita amankan berupa satu kapak dan tali, serta satu pesan yang entah ditulis oleh siapa, namun, pesan itu berbunya ‘brani ba hugel, brani tanggung resiko’,” ujar Nico kemarin disebrang telepon. (Mg2).

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment