Berita Terbaru

Monday, April 17, 2017

Semarak Paskah, ini pesan Wabup Salindeho untuk pemuda GMIST
by donwu - 0

Wabup Sitaro Siska Salindeho saat memberikan sambutan di hadapan para pemuda GMIST.
STARO, SMCOM—Senin (17/4/2017) pagi tadi, Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) Siska Salindeho SE menghadiri acara pawai Paskah pemuda GMIST Resort Siau Timur, yang dipusatkan di depan Kantor Resort GMIST Ulu Siau.

Dalam sambutannya, Wabup Salindeho memberi apresiasi kepada Ketua GMIST Resort Siau Timur dengan seluruh pengurus, yang telah menggelar kegiatan kerohanian seperti ini.

“Mari kita memberi perhatian yang tinggi kepada anak-anak pemuda kita. Karena jika tidak kita pikirkan bagaimana nanti masa depan gereja, kabupaten kita, dan bangsa ini jika pemuda-pemuda kita ini tidak kita arahkan dengan baik dan benar," tegasnya.

Wabup Salindeho kemudian meminta agar para pemuda senantiasa menjaga  kedamaian di Sitaro. "Ini menjadi tanggung jawab kita semua, pemerintah, gereja dan masyarakat. Pada kesempatan yang baik ini saya menghimbau kepada seluruh anak-anaku, mari kita menjadi agen perdamaian," harap Salindeho.

Kegiatan ini diikuti ratusan pemuda GMIST, dan dihadiri Camat Sitim Dikson Tadete, Lurah Tatahadeng, Lurah Bahu dan pengurus GMIST Resort Sitim.(ddk)



« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment