Berita Terbaru

Friday, April 28, 2017

Raih IMA 2017, GSVL harumkan nama Sulut
by fadjrin haryanto - 0



DENPASAR, SMCOM-Bertempat di The Trans Resort Bali, Jumat(28/4) malam, Walikota Manado GS Vicky Lumentut menerima penghargaan sebagai Wali Kota terbaik se-Indonesia karena dianggap mampu memberikan inspirasi dan semangat untuk terus berkarya dan berprestasi bagi bangsa. Selain walikota Manado,ada walikota bandung,walikota solo,walikota samarinda,dan walikota kendari yang menerima penghargaan yang sama.

Walikota Manado GS Vicky Lumentut menerima penghargaan
sebagai Wali Kota terbaik se-Indonesia.(foto: ist)

Penghargaan Indonesian Ministers Awards 2017 tersebut didukung oleh 12 Kementerian Indonesia yang meliputi Kementrian Informatika, Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementrian Perindustrian dan Perdagangan, Kementerian BUMN, Kementerian Pariwisata, Kementerian Desa, Kementerian Perempuan dan Perlindungan Anak, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Kementerian Koperasi dan UKM, Kementerian Luar Negeri, Asosiasi Pengusaha Indonesia, Asosiasi Bisnis dan Profesi, serta Indonesia Achiement Center.

Walikota Manado GS Vicky Lumentut menerima penghargaan
sebagai Wali Kota terbaik se-Indonesia.(foto: ist)

Menurut Yana Halim,salah satu Founder Seven mengatakan,salut akan kinerja walikota manado,GS Vicky Lumentut atas segala pengabdian dirinya kepada masyaakat. “selama dua periode memimpin kota manado,kinerja walikota manado sangat baik terlebih program-program yang sangat menyentuh masyarakat dan itu kami sudah menilainya”ucap Yana Halim. Yana menambahkan,sesuai data yang telah dikumpulkan tim penilai, berbagai program yang telah dicanangkan Wali Kota GSVL memiliki kontribusi nyata dalam mengembangkan dan Mensejahterakan masyarakat di Kota Manado.



Selain penghargaan untuk walikota terbaik se-indonesia,di tempat yang sama tujuh bupati terbaik se-indonesia ikut di berikan penghargaan diantaranya,buoati puncak papua,bupati pasuruan,bupati dompu,bupati pesisir selatan,bupati bayuwangi,bupati purwakarta,dan bupati kutai kartanegara.(lipsus/*)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment