Berita Terbaru

Tuesday, April 18, 2017

Pemkab Sitaro gelar Raker Koordinasi Pemerintahan
by donwu - 0

Suasana Raker Pemkab Sitaro.
SITARO, SMCOM—Bupati Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) Toni Supit SE MM menegaskan kembali tentang pentingnya fungsi koordinasi agar roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik serta dapat mencarikan solusi apabila ada permasalahan yang ditemukan di lapangan.

Untuk mempertegasknya, maka pada Selasa (18/4/2017) siang tadi, bertempat di ruang Auditorium Kantor Bupati, maka Pemkab Sitaro kembali menggelar Rapat Kerja (Raker), yang dipimpin Asisten II bidang Ekonomi dan Pembangunan Drs Harry Bogar MM dan Asisten III bidang Administrasi Umum Drs Denny Kondoj, diikuti para Kepala Perangkat Daerah (PD), Camat, serta Lurah/Kapitalau.

Kabag Humas Pemkab Sitaro Rony Romansyah menjelaskan, ada beberapa hal yang ditegaskan dalam rapat kerja tersebut, antara lain mengenai pengelolaan Dana Desa (Dandes) dan Alokasi Dana Desa (ADD) dengan harapan mampu mendukung usaha pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat.


“Selain itu, dalam rapat tersebut diingatkan bahwa untuk memperlancar audit BPK RI maka semua PD diminta untuk dapat memberikan dokumen dan data yang dimintakan,” ujar Romansyah.(ddk)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment