Berita Terbaru

Friday, April 7, 2017

Pemkab Sitaro bertekad raih Kabupaten Sehat 2017
by donwu - 0

Sekda Sitaro Adry Manengkey.
SITARO, SMCOM—Pemkab Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) bertekad untuk meraih Kabupaten Kota Sehat (KKS) Tahun 2017. Pasca dilakukannya verifikasi pada Kamis (6/4/2017) kemarin, pemerintah melaksanakan rapat pemantapan guna menghadapi proses penilaian KKS yang dipimpin Sekda DR Adry Manengkey SE MSi.

“Rapat tersebut diikuti para Kepala Perangkat Daerah (PD), Camat, Lurah, Kapitalau serta instansi terkaitnya,” ujar Kabag Humas dan Protokoler Rony Romansyah, Jumat (7/4/2017).

Dikatakannya, dalam pemaparan Kepala Dinas Kesehatan Sitaro Dr Ria Papalapu, dirinya meminta komitmen bersama dari semua elemen yang terkait agar saat penilaian nanti Sitaro akan berhasil mendapat predikat KKS.

Pada tataran pertama, Sitaro fokos pada 2 dari 9 kriteria yang ada. "Yakni kawasan pemukiman, sarana dan prasarana umum serta kehidupan masyarakat yang mandiri. Kedua ini merupakan indikator penilaian ini, apabila memiliki komitmen, predikat KKS bukan hanya impian namun akanmenjadi kenyataan," ujar Romansyah.(ddk)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment