Berita Terbaru

Thursday, April 6, 2017

Paula Runtuwene Jabat Ketua HimPAUDI Sulut
by fadjrin haryanto - 0

(foto: ist)

MANADO,SMCOM-Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (HimPAUDI) Dr Hj Netty Herawati MSi,melantik kepengurusan Pengurus Wilayah (PW) HimPAUDI masa bakti 2017-2021.
Agenda pelantikan pengurus HimPAUDI Sulawesi Utara yang di Ketuai Paula Runtuwene,di gelar di aula serbaguna pemkot manado Kamis (6/4).Ikut hadir dalam acara pelantikan Wakil Walikota Manado, Mor Domingus Bastiaan, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulut, Asiano Gamy Kawatu SE MSi dan undangan lainnya. Gubernur Sulut dalam sambutannya yang di bacakan oleh Kepala Dinas Pendidikan Asiano Gamy Kawatu SE MSi, menyampaikan, kemajuan dunia pendidikan tercermin dari pendidikan yang bermutu adalah citi-cita kita semua.

(foto: ist)
"Karena itulah, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut  menjadikan bidang pendidikan ini sebagai fokus utama dalam membangun pondasi awal buat generasi penerus bangsa,sehingga nantinya tercipta SDM yang handal dan berkualitas," katanya.

(foto: ist)
Namun tugas dan tanggung jawab tersebut bukan hak dari pemprov Sulut semata,akan tetapi harus ada keterlibatan semua pihak,termasuk organisasi dan sebagainya. "Salah satunya HIMPAUDI, pemprov berharap bisa terus bersinergi dalam membawa kemajuan pendidikan didaerah ini khsusunya Pendidikan anak usia dini.selamat buat pengurus yang baru di lantik" pungkasnya.

(foto: ist)
Sementara itu Hj Netty Herawati dalam pengarahannya meminta kepada pengurus HimPAUDI Provinsi Sulut yang baru dilantik, agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, karena tugas pengurus membawa kemajuan bagi PAUD menuju lebih baik lagi sangat dibutuhkan.

(foto: ist)
“pekerjaan sebagai pendidik dan tenaga kependidikan PAUD merupakan pekerjaan dengan penuh keikhlasan dan hati, dan yang terpenting harus hati-hati.jadi jika ada dari pengurus yang merasa berat dengan tugas dan tanggung jawab sebagai pengurus,silahkan mengundurkan diri saja"tegasnya.

(foto: ist)
Begitu juga dengan Ketua HIMPAUDI Sulut,yang juga sebagai rector di Unima Manado,mengatakan bersama pengurus yang baru akan meningkatkan kualitas dan kesejahteraan pendidik dan tenaga kependidikan PAUD "sudah menjadi satu komitmen kami ketika di lantik menjadi pengurus HIMPAUDI yang baru,dimana akan menciptakan generasi-generasi yang berkualitas yang di harapkan bangsa nantinya.dan pengurus HIMPAUDI Sulut akan bekerja dan bertanggung jawab sesuai arahan dari pengurus pusat nantinya”tukas istri walikota manado dalam sambutannya.(lipsus/*)



« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment