Berita Terbaru

Sunday, April 2, 2017

Cuaca masih kurang bersahabat, ini permintaan Bupati Supit
by donwu - 0

Bupati Sitaro Toni Supit.
SITARO, SMCOM—Kondisi cuaca akhir-akhir ini yang masih sering turun hujan dengan intensitas tinggi, membuat Bupati Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) Toni Supit SE MM, menghimbau dan meminta agar warganya tetap waspada dengan kondisi cuaca yang ada.

Baginya, kewaspadaan terhadap kondisi cuaca yang kurang bersahabat dalam melakukan aktivitas sehari-hari sangat penting. Oleh karena itu walau di tengah kesibukanya yang padat, Bupati negeri yang dikenal dengan potensi wisata alam Gunung Karangetang dan taman lautnya  tersebut, menyempatkan waktu untuk menghimbau warganya agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan dengan kondisi alam.

Apa terlebih bagi warga yang tinggal di daerah yang tergolong rawan dengan bencana seperti tanah longsor atau banjir. "Cuaca masih kurang bersahabat, kiranya warga dapat meningkatkan kewaspadaan. Hal ini untuk menghindari hal yang tidak diinginkan terjadi," pinta Bupati Supit, Minggu (2/3/2017).


Untuk menseriusi kondisi tersebut, dirinya telah diinstruksikan kepada seluruh instansi terkait untuk siap siaga. "Semua aparat pemerintah di kecamatan, keluarahan dan desa telah diingatkan agar terus memantau kondisi cuaca saat ini. Karena lebih cepat terdeteksi akan lebih baik agar dapat di ambil langkah antisipasi," tandas Bupati Supit.(ddk)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment