Berita Terbaru

Wednesday, April 26, 2017

Belum Dilantik, Nama Yasti Dipakai Minta Proyek
by fadjrin haryanto - 0

BELUM juga dilantik menjadi Bupati Bolmong, namun nama Yasti
sudah mulai dicatut oleh pihak tak bertanggung jawab untuk minta proyek.(foto: ist)


LOLAK, SMCOM—Agenda pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bolaang mongondow (Bolmong) terpilih belum dijadwalkan. Namun, sudah ada yang berani memanfaatkan jabatan Bupati terpilih. Informasi yang didapat, sejumlah oknum diduga sering mencatut nama Bupati terpilih Dra Yasti Soepredjo Mokoagow, untuk meminta sejumlah proyek yang ada disetiap SKPD.

Tak hanya meminta proyek, bahkan para oknum yang tidak bertanggungjawab itupun, mengancam para pejabat di Pemkab. Akan hal ini, Yasti sendiri, saat dikonfirmasi menegaskan jika dirinya tidak pernah menyuruh siapapun untuk mengatur pemerintahan di Bolmong, terlebih soal meminta proyek. 
“Jika ada yang mencatut nama saya untuk meminta proyek, menekan atau mengatur jalannya pemerintahan di Bolmong, segera laporkan kepada saya,” kata Yasti.

Tak hanya sampai disitu, Yasti juga menegaskan bahwa diriya tidak segan-segan untuk memproses hukum oknum yang sering mencatut namanya tersebut. “Kalau terbukti akan saya proses hukum orang-orang seperti itu,” tandasnya.

Diakuinya, memang sudah ada laporan yang masuk soal pencatutan nama itu. Yasti pun saat ini sudah mengutus orangnya untuk mencari tahu oknum yang mencatut namanya. “Sudah ada yang saya utus untuk mencari tahu identitas oknum pencatut nama itu,” imbuhnya.(yde)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment