Berita Terbaru

Wednesday, March 29, 2017

Wabup Salindeho hadiri workshop Entry Meeting Pemeriksaan LKPD di Makassar
by donwu - 0

Wakil Bupati Sitaro Siska Salindeho bersama para Kepala/Wakil Kepala Daerah yang ikut workshop pemantapan pemeriksaan LKPD 2016, di Makassar.
SITARO, SMCOM—Wakil Bupati Kabupaten Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) Siska Salindeho SE, Rabu (29/3/2017) kemarin, menghadiri workshop pemanatapan pemeriksaan dalam rangka Entry Meeting Pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2016, yang dilaksanakan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, di salah satu hotel di Makassar, Sulsel.

Kabag Humas Pemkab Sitaro Rony Romansyah mengatakan, kegiatan tersebut merupakan penting, khususnya yang berkaitan dengan pengelolaan keuangan negara. “Dengan adanya kegiatan seperti ini, maka peserta, khususnya para kepala daerah, akan semakin banyak memperoleh informasi, khususnya tentang pengelolaan keuangan negara yang transparan, dan akuntabel, serta sesuai dengan peraturan perundang-undangan,” ujarnya kepada SwaraManado.com.

Dikatakannya, para peserta workshop ini adalah para kepala daerah wilayah Indonesia Timur, yang tersebar dari Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua. Rencananya tersebut dilanjutkan pada Kamis (30/3/2017) besok dengan menghadirkan Kepala Inpektorat dan Kepala Badan/Dinas Keuangan.


Kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Ketua KPK Saut Situmorang, Anggota III BPK-RI Prof Dr Eddy Mulyadi Soepardi, Staf Ahli Mendagri bidang Ekonomi dan Pembangunan Hamdani, serta para Kepala Daerah se-Indonesia Timur.(ddk)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment