Berita Terbaru

Saturday, March 18, 2017

Manado Jadi Incaran Investor di Bidang Kepariwisataan
by fadjrin haryanto - 0

Menkopolhukam Wiranto bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey,Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut dan Pemiliki Manado Town Square Hengky Wijaya saat melakukan pengguntingan Pita soft opening Hotel Four Point


MANADO, SMCOM—Meningkatnya wisatawan yang datang berkunjung di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) khususnya Kota Manado, membuat kota yang dikenal dengan daerah yang aman, rukun dan damai ini menjadi incaran para investor di bidang kepariwisataan. Ini dibuktikan dengan banyaknya hotel atau penginapan berkelas internasional, dibangun di Ibu Kota Provinsi Sulut.
Sabtu,(18/3) malam, Menteri Politik,Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam), Wiranto, Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wali Kota Manado DR G.S Vicky Lumentut (GSVL), melakukan launching soft opening Hotel Four Point di Kawasan Manado Town Square manado.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam sambutannya mengatakan, bahwa pemerintah membuka peluang bagi investor yang mau menanamkan modal di daerah ini. Dan yakin Wali Kota manado GS Vicky Lumentut membantu untuk penerbitan Ijin Mendirikan Bangunan (IMB), tentunya dikatakan  Dondokambey pengusaha yang membangun usahanya tidak merusak lingkungan.

“Silahkan saja kalau ada investor yang ingin membangun di Kota Manado. Saya yakin Walikota Manado akan memberikan dan ikut membantu dalam penerbitan IMB, tetapi bagi mereka yang tidak merusak lingkungan,” tandas Gubernur OD. Sementara itu Walikota GSVL menyambut baik kehadiran Hotel Four Points di Manado, karena bisa membantu dalam penyediaan fasilitas bagi para wisatawan yang datang di kota ini.

” Kita tahu bersama fasilitas penginapan kita masih kurang, untuk menyambut turis yang banyak datang ke Manado. Jadi kehadiran hotel ini telah ikut membantu kami,” ujar Walikota GSVL kepada Wartawan. Ditambahkan GSVL, semoga kehadiran hotel dengan konsep pengelolaan hotel bertaraf internasional seperti managemen Sheraton, akan memberikan kenyamanan bagi wisatawan yang datang ke Manado.

“Dengan hadirnya hotel ini memberikan fasilitas yang nyaman bagi para turis yang datang ke Manado, sekaligus mengangkat citra kota ini. Karena kita tahu nama besar Hotel Sheraton,” terang GSVL. Turut hadir dalam kegiatan tersebut mendampingi Wali Kota GSVL, Plt Sekertaris Daerah (Sekda) Manado Drs Rum Usulu.(*)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment