Berita Terbaru

Friday, March 17, 2017

Ikut sosialisasi Sitahu, pelajar di Sitaro harus taat hukum
by donwu - 0

Adry Manengkey.
SITARO, SMCOM—Sekda Kabupaten Sitaro DR Adry Manengkey membuka sosialisasi Siswa Taat Hukum (Sitahu) bertempat di SMK Talawid Kecamatan Siau Barat Selatan (Sibarsel), Jumat (17/3/2017) siang.

Dalam sambutanya mewakili Bupati Toni Supit SE MM, Manengkey meminta agar para siswa dan siswi dapat mengikuti kegiatan dengan baik agar dapat mengerti dan menaati hukum yang berlaku di Republik Indonesia ini.

"Saya harap agar para adik-adik sekalian dapat mengikuti sosialisasi Sitahu ini, sehingga dapat memahami aturan hukum yang berlaku di negara yang kita cintai bersama ini," ujarnya.

Diharapkan juga pelajar mampu memproteksi diri sehingga dapat melahirkan perilaku-perilaku yang sesuai aturan dimanapun pelajar itu berada. “Sehingga adik-adik dapat menjadi contoh di dalam kehidupan di sekolah dalam proses belajar-mengajar, dapat membangun pribadi yang baik sehingga dapat mengikuti kaidah-kaidah yang ada,” tandas Manengkey.

Kabag Hukum Pemkab Sitaro Masri Max Kasehung SH menjelaskan, kegiatan tersebut akan dilaksanakan di tiga kecamatan, dimana selain di Kecamatan Sibarsel yang diikuti pelajar di pulau Siau, juga akan dilanjutkan di Kecamatan Biaro pada 24 Maret 2017 dan Kecamatan Tagulandang pada 27 Maret 2017. “Sasaran kegiatan ini adalah pelajar SMP, SMK/SMA,” kata dia.(ddk)


« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment