Berita Terbaru

Friday, March 3, 2017

Gelar operasi simpatik, Polsek Sibar bagi-bagi bunga mawar
by donwu - 0


Kapolsek Sibar Kompol W Pandensolang saat membgai-bagikan bunga mawar kepada pengendara.
SITARO, SMCOM—Kepolisian Sektor Siau Barat (Sibar) di bawah pimpinan Kompol W Pandensolang, Jumat (3/3/2017) siang tadi menggelar operasi  simpatik. Operasi yang berlokasi di bronjong Kecamatan Sibar mendapat tanggapan positif warga.

Pandensolang ketika ditemui SwaraManado.com di lokasi operasi menjelaskan, kegiatan yang mereka lakukan tersebut adalah tidak hanya di Sitaro melainkan serentak di seluruh Indonesia. "Ini operasi simpatik dan operasi ini tidak hanya di Sitaro saja, tetapi di seluruh wilayah Indonesia," ujarnya.

Pandensolang mengatakan, operasi tersebut akan berlangsung hingga 21 Maret 2017 nanti. Dan dalam melaksanakan operasi simpatik tersebut, para pengendara yang melanggar aturan tidak ditindak namun diberikan arahan agar tidak melakukan dan mengulangi pelanggaran. “Dan untuk mereka yang menaati peraturan lalu lintas akan diberikan bunga mawar sebagai tanda terimakasih sudah mentaati peraturan berlalulintas,” ujarnya.


Sementara itu terpantau beberapa pengendara kendaraan baik roda dua, dan roda empat terlihat mendapat pembinaan dan bunga mawar.(ddk)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment