Berita Terbaru

Sunday, March 5, 2017

Diterpa isu tak sedap, Elektabilitas Sumendap malah naik
by fadjrin haryanto - 0




James Sumendap.(foto: ist)


RATAHAN, SMCOM– Akhir-akhir ini isu tak sedap dan berbagai tudingan miring terus ditujukan kepada James Sumendap SH jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018, justru membuat elektabilitas orang nomor satu di Kabupaten Minahasa Tenggara Mitra tersebut, makn naik saja.

Bahkan sejumlah kalangan meyakini langkah Ketua DPC PDIP Mitra ini mulus saat bertarung pada periode kedua 2018-2023. “Tidak menutup kemungkinan pak James Sumendap akan melawan kotak kosong di Pilkada,” kata Dekker Mamusung, personil Dekab Mitra dari PDI Perjuangan, Dapil III Belang-Ratatotok.

Menurut Dekker, isu tak sedap yang terus dimainkan lawan-lawan politik untuk menjatuhkan James Sumendap, sulit mempengaruhi masyarakat. “Program pembangunan yang sudah dilakukan sangat jelas dan telah dinikmati seluruh masyarakat, dan apapun itu tidak akan berpengaruh,” tegas Dekker.

Sumendap sapaan akrab Bupati Mitra sendiri, justru tak terpengaruh dalam menjalankan tugas sebagai Bupati Mitra. Bahkan dirinya menanggapi semua isu tak sedap sebagai bentuk dari ujian buatnya. "Saya sudah memaafkan mereka, dan saya yakini masyarakat Mitra sudah cerdas dan Hebat dalam menilai," jelasnya belum lama ini.(esem)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment