Berita Terbaru

Wednesday, March 1, 2017

Bersama Konjen USA, Wali Kota Manado ‘Curi Waktu’ Promosi Potensi Pariwisata
by fadjrin haryanto - 0


Wali Kota GSVL bersama Dubes USA di Surabaya (Foto Ist)


MANADO,SMCOM – Bertepatan dengan undangan Hari Ulang Tahun (HUT) Konsulat Jendral (Konjen) USA di Surabaya ke-150 tahu, Rabu (1/3), Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut berkesempatan menghadiri undangan Duta Besar America di Jln. Untung Suropati Surabaya.

Dubes USA, Joseph R Donovan Junior telah mengundang selain Walikota Manado juga sejumlah tamu diantaranya Gubernur Sulawesi Utara, Wakil Gubernur Jatim, Wali Kota Makasar dan Walikota Bima.

Pada kesempatan itu, Dubes sangat terkesan dengan presentasi Wali Kota Manado yang secara gamlang mempromosikan posisi Kota Manado, sumber daya alam dan potensi di sektor pariwisata di Kota Manado. Wali Kota juga memparkan sejumlah objek wisata yang ada di Manado, bahkan Sulawesi Utara. Dubes pun menyabut baik undangan Wali Kota Vicky untuk berkunjung ke manado.
”Pak Dubes senang sekali dan terkesan dengan objek wisata yang ada di manado,” ujar Wali Kota Manado dua periode ini saat diwawancarai wartawan.

Tidak hanya itu, Wali Kota yang akrab disapa GSVL ini menambahkan jika Gubernur Olly Dondokambey juga menjelaskan tentang sulwesi utara dan mengajak dubes ke sulut untuk diving. Selain sektor pariwisata juga, GSVL menawarkan dunia investasi yang sekarang ini sedang gencar-gencarnya diorbitkan oleh ODSK demi kemajuan daerah.

”Dalam waktu dekat mereka (Dubes) akan berkunjung ke manado untuk melihat keindahan kota manado dan perekonomian serta peluang investasi,” tutur Wali Kota Manado yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara ini.(*)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment