Berita Terbaru

Tuesday, February 28, 2017

Tata wilayah, Camat Sitim minta kerjasama masyarakat
by donwu - 0

Penataan wilayah gencar dilakukan pemerintah Kecamatan Sitim, Sitaro.
SITARO, SMCOM—Dalam rangka menciptakan Kecamatan Siau Timur  (Sitim) yang indah, nyaman, dan sehat, maka Camat Dikson Tadete bersama perangkatnya melakukan beberapa kegiatan, antara lain penertiban hewan liar berupa hewan babi, dan melakukan penataan kawasan pasar dan jalan boulevard di Kelurahan Malele.

Ditemui disela melaksanakan kerja bakti Selasa (28/2/2017), Tadete mengatakan kegiatan yang tengah mereka laksanakan tersebut adalah murni dari swadaya masyarakat, dan juga untuk menunjang program Bupati Toni Supit SE MM dalam menciptakan Kabupaten Sitaro yang hebat.

Dia berharap akan adanya dukungan yang penuh dari warga. Karena menurutnya dukungan dari masyarakat sangat dibutuhkan. Dan tanpa dukungan dan kerjasama tak akan berhasil.

"Saya sangat berharap adanya dukungan dari masyarakat khusunya warga di Kecamatan Sitim. Karena tanpa dukungan dari warga, apapun yang torang mo bekeng, mo programkan semua itu akan percuma. Kalo torang tanam itu tanaman, kong warga cabu, warga nyanda jaga, itu kan percuma. Jadi saya sangat berharap akan peran serta warga dalam menjaga keindahan dan kebersihan lingkungan sekitar kita," ujar Tadede.


Sementara itu terpantau di lokasi Kelurahan Tarorane kompleks pasar sangat bersih berbeda dengan sebelumnya.(ddk)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment