Berita Terbaru

Thursday, February 2, 2017

Pemkot Manado siapkan dana film “Senjakala di Manado II"
by donwu - 0

Walikota Manado Vicky Lumentut, Wakil Walikota Mor Bastiaan, dan actor senior Ray Sahetapi, nonton bareng film “Senjakala di Manado” bersama para penghuni kantor Walikota, Kamis (2/2/2017) siang.(foto: ist)
MANADO, SMCOM—Film “Senjakala di Manado” masih menjadi film yang ditunggu-tunggu masyarakat Manado. Begitupun bagi aparatur sipil negara (ASN) yang belum sempat menonton film tersebut, akhirnya bisa menyaksikan Kamis (2/2/2017) siang, karena diputar di ruang serbaguna Kantor Walikota, Jl Balaikota Tikala.

Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE pun ikut nonton bersama, apalagi dihadiri langsung salah satu pemerannya yakni Ray Sahetapi. Walikota GSVL berharap karya-karya para sineas asal Manado yang menampilkan nuansa dan potensi kota harus terus dimaksimalkan, sehingga Manado akan semakin dikenal luas melalui film layar lebar.

Dikatakannya, film “Senjakala di Manado” menjadi motivasi untuk produksi film bertemakan Manado. Dan Pemkot Manado siap untuk mendukungnya lewat ketersediaan dana. "Mudah-mudahan film ‘Senjakala di Manado’ tidak hanya satu kali ini, namun ada lagi II, III dan seterusnya produksi film Manado lainnya. Saya memberikan apresiasi untuk pemain dan produser dalam film ini yang rata-rata orang Manado," ungkap Walikota GSVL.


Pemutaran film Senjakala di Manado di ruang Serbaguna, untuk memberikan hiburan bagi pegawai di Pemkot Manado dengan memanfaatkan jam istirahat atau waktu istirahat makan siang. Menariknya, Ray Sahetapi, salah seorang aktor utama film berdurasi dua jam itu ikut noreng bersama. Aktor senior yang berperan sebagai Johny tersebut menjadi perhatian para pegawai Pemkot Manado, karena perannya dengan dialek Manado yang sangat kental dan familiar tersebut.(dsw)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment