Berita Terbaru

Friday, February 3, 2017

Lurah Tarorane segera tertibkan ternak babi yang berkeliaran
by donwu - 0

Lurah Tarorane Junaidi R Sasela.
SITARO, SMCOM—Keseriusan Lurah Kelurahan Tarorane Junaidi R Sasela ST dalam mejaga ketertiban dan kebersihan di Kabupaten Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), khususnya di wilayahnya terus diupayakanya.

Salah satu yang akan ditertibkannya adalah ternak babi milik warga yang dibiarkan berkeliaran di pusat kota Ulu, khususnya yang masuk di Kelurahan Tarorane. Menurutnya, hal itu sudah direncanakan sejak Desember 2016. Namun untuk menghindari kesalah-pemahaman dengan warga, maka rencana tersebut baru akan dilaksanakan awal tahun 2017 ini.

"Kami sudah mengirimkan surat pemberitahun kepada warga. Kami akan menertibkan hewan liar ini karena sering menghamburkan sampah yang sudah dikumpul warga. Ini demi kebersihan Kelurahan Tarorane," tegasnya, Jumat (3/2/2017).

Selain itu, masalah sampah juga menjadi perhatianya. Sasela mengatakan, pihaknya akan berkoordiasi dengan pihak terkait untuk mengatasi permasalahan sampah, terutama sampah plastik yang sudah memprihatinkan.


"Saya akan berkoordinasi dengan instansi terkait mengenai penanganan permasalahan Sampah plastik khususnya di wilayah kelurahan Tarorane. Dan dalam waktu dekat ini kami akan mengadakan pembersihan sampah yang akan dilaksanakan secara bersama semua warga," ujarnya.(ddk)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment