Berita Terbaru

Wednesday, February 22, 2017

Evaluasi kinerja Dikpora Sitaro, kualitas pendidikan harus semakin baik
by donwu - 0

Sekda Sitaro Adry Manengkey buka rapat evaluasi hasil kinerja Dikpora.
SITARO, SMCOM—Sekda Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) DR Adry Manengkey SE MSi, Rabu (22/2/2017) siang, membuka rapat evaluasi hasil kinerja bidang pendidikan tahun 2017 yang digelar Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikpora) betempat di Auditorium Kantor Bupati.

“Rapat ini mengusung tema ‘Membangun pendidikan yang merata dan berkualitas untuk Sitaro Hebat’. Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari,” ujar Kabag Humas Pemkab Sitaro Rony Romansyah.

Dikatakan Romansyah, saat sambutan Manengkey berharap agar kegiatan tersebut bukan hanya sebatas seremonial, tetapi untuk mengevaluasi pelaksanaan program di tahun 2016, dan merancang program 2017 kedepan agar kualitas pendidikan semakin baik. “Hal ini agar fungsi pengawasan yang harus diperbaiki agar tenaga pendidim benar-benar melaksanakan kewajibanya dengan baik," kata dia.

Sementara itu Kadis Dikpora Sitaro Drs Robert Kahiking menjelaskan bahwa kegiatan bertujuan evaluasi pelaksanaan program kegiatan bidang pendidikan tahun 2016, koordinasi dan singkronisasi pelaksanaan program dan kegiatan 2017, membangun jaringan kerjasama pemerintah dengan publik (komunitas pendidikan), serta sinergitas sumberdaya pendidikan dalam mengatasi permasalahan dan kendala yang dihadapi, dan upaya perbaikan pada periode pembangunan selanjutnya.(ddk)




« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment