Berita Terbaru

Monday, February 13, 2017

Bupati Supit himbau warga waspada cuaca buruk
by donwu - 0

Bupati Sitaro, Toni Supit.
SITARO, SMCOM—Cuaca buruk yang melanda Sulut, khusunya di Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) saat ini, membuat Bupati Toni Supit SE MM menghimbau warganya agar tetap waspada dengan kondisi cuaca.

"Melihat kondisi cuaca yang tak bersahabat, Pak Bupati mengingatkan agar semua warga Sitaro agar tetap waspada. Apa terlebih bagi para nelayan agar tidak melaut dengan kondisi cuaca yang buruk seperti ini," ujar Kabag Humas Pemkab Sitaro Rony Romansyah, Senin (13/2/2017) hari ini.

Sementara itu dampak dari cuaca buruk yang melanda membuat beberapa perusahaan  pelayaran menunda jadwal pelayaran kapal mereka dari Manado ke Sitaro. Selain membuat kapal tak berlayar, kondisi ini juga membuat beberapa rumah warga di Sitaro rusak parah akibat terjangan angin.


Seperti yang dikemukakan Lrah Tarorane Junaidi Sasela, yang mengatakan dampak dari terjangan angin kencang menyebabkan ada sekitar 4 unit rumah warganya dan 1 gereja mengalami kerusakan parah. " Rata-rata semuanya mengalami kerusakan pada atapnya akibat terjangan angin yang cukup kuat. Beruntung tidak ada korban atas musibah tersebut," ungkap Sasela.(ddk)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment