Berita Terbaru

Monday, February 13, 2017

Bangun Taman Religi di Manado, Pemprov Sulut bantu dana 2 Milyar
by donwu - 0

WALIKOTA Manado GS Vicky Lumenut didampingi Ketua TP-PKK Manado yang juga Rektor Unima Prof Julyeta PA Lumentut-Runtuwene foto bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey. Foto lain Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan menerima secara simbolis bantuan Pemprov Sulut yang diberikan Gubernur OD dan Wagub SK di sela perayaan 1 Tahun Kepemimpinan OD-SK, Minggu (12/2/2017) malam.(foto: ist)
Kucurkan juga dana 2 Milyar untuk pengadaan 5 unit mobill sampah

MANADO, SMCOMSebagai bentuk dukungan Pemprov Sulut kepada Pemkot Manado untuk pembangunan Taman Religi di eks Kampung Texas Kelurahan Wenang Utara, Kecamatan Wenang, maka Pemprov Sukut menyerahkan bantuan kepada Pemkot Manado dana sebesar Rp2 Milyar.

Selain bantuan dana untuk pembangunan Taman Religi, Pemrov Sulut juga menyerahkan bantuan Rp2 Milyar untuk pengadaan 5 unit mobill sampah guna mendukung kebersihan di Manado. Total bantuan Rp4 Milyar tersebut diberikan bertepatan dengan perayaan 1 Tahun Kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (OD-SK), dan diterima Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE, di Rumah Dinas Gubernur Bumi Beringin (Bumber), Minggu (12/2/2017) malam.

Walikota Manado DR GS Vicky Lumenut (GSVL) menyampaikan terima kasih atas kepedulian Pemprov Sulut di bawah kepemiimpinan OD-SK. "Terima kasih saya atas nama Pemkot Manado kepada Pemprov Sulut, secara khusus kepada Gubernur Bapak Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Bapak Steven Kandouw atas bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian Pemprov Sulut," ujar Walikota GSVL yang hadir didampingi Ketua TP-PKK Manado yang juga Rektor Unima Prof DR Julyeta PA Lumentut-Runtuwene MS DEA.

Dikatakannya, bantuan dana Rp2 M tersebut sangat bermanfaat untuk mendukung pembangunan wisata Religi di eks Kampung Texas. Termasuk juga bantuan Rp2 M untuk pengadaan 5 mobil sampah yang akan digunakan untuk meningkatkan kebersihan di Manado. "Bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat bagi Manado,” ucap Walikota GSVL.(dsw)



« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment