Berita Terbaru

Tuesday, February 21, 2017

Alumni SMUN 9 Manado angkatan 1997-2000 gelar bakti sosial
by Totti boy - 0



Tomohon,SMCOM—Untuk lebih mempererat rasa tali persaudaraan, Alumni SMUN 9 Manado angkatan 1997-2000, Selasa 21 Februari 2017, menggelar bakti sosial di Panti Asuhan Sayap Kasih Tomohon.
Dikatakan salah satu alumni AKP Nohfri Maramis, kegiatan mengunjungi panti asuhan merupakan kegiatan yang sangat penting untuk dilakukan sebagai bentuk mengisi ulang rasa syukur dalam hati dan pribadi masing-masing. “Kegiatan ini sebagai bentuk syukur para alumni atas berkat yang Tuhan kasih kepada kami," ucap Maramis.

Lanjut perwira di kepolisian ini, terkadang kita merasa kurang atas apa yang kita miliki dan kerap mengeluh. "Tapi kita bisa belajar banyak dari anak-anak panti asuhan Sayap Kasih Tomohon. Lihat saja adik-adik kita ini, meski mereka dalam panti tapi mereka tidak mengeluh," ujar Putra asal Kokole ini.

Ditambahkan alumni lainnya Silvana Roring, pelaksanaan kegiatan ini, sebagai ajang kumpul-kumpul dan temu kangen, juga  untuk menambah rasa persaudaraan sebagai alumni SMUN 9 Manado. "Ya setelah sekian lama kami berpisah, akhirnya alumni SMUN 9 Manado angkatan 1997-2000 bisa di persatukan dalam Baksos kemanusian ini," ujar PNS di Pemprov Sulut ini.                                  



Lanjut PNS cantik ini, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yg dilaksanakan oleh rekan-rekan alumni SMUN 9 Manado. Kiranya rasa persaudaraan, kekompakkan selalu terjalin dalam satu komunikasi sebagai lulusan alumni SMUN 9 Manado tahun 1997-2000. "Terima kasih untuk seluruh alumni yang terlibat dalam kegiatan ini, semoga kebersamaan akan terus terjalin," tutup Silvana Roring.(boy)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment