Berita Terbaru

Tuesday, January 10, 2017

Tugas awal, Pungli jadi sasaran utama Kadishub Minut Hanny Tambani
by Totti boy - 0

HANNY Tambani
Airmadidi,SMCOM-Usai di Serah terima jabatan (Sertijab), Selasa 10 Januari 2017, Kepala dinas (Kadis) Perhubungan Minut Hanny Tambani Ssos MSi yang menggantikan Drs Benny Mengko, bergerak cepat dan menyerukan akan melakukan bersih-bersih dan pembenahan di tubuh Dishub Minut sebagai kerja awal memimpin pasukan baju biru muda.

Dikatakan Tambani, perlu ada penyegaran di Dinas yang dipimpinnya, termasuk melakukan pembersihan Pungutan liar (Pungli) yang beberapa waktu lalu menyeruak di Dishub Minut.

“Lubang-lubang tikus yang ada selama ini, akan kita tutup semua. Pungli menjadi sasaran utama dalam pembenahan di tubuh Dishub Minut untuk diperbaiki semaksimal mungkin, agar bisa mengembalikan citra Dishub Minut,” tutur Tambani.


Ditambahkan Tambani, jika masih mendapatkan praktek Pungli di jajarannya, maka tentu ada tindakan yang dilakukan sesuai dengan jenjang disiplin. “Ikuti saja aturannya, karena sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), untuk tindakan tidak disiplin sudah ada aturan yang jelas tahapannya bagi yang melanggar, baik itu ringan, sedang maupun berat. Pokoknya, Pungli ini masuk dalam prioritas saya memulai kerja di Dishub untuk membersihkan semuanya,” tutup Tambani.(boy)  
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment