Berita Terbaru

Wednesday, January 18, 2017

Pantau RS, Tatong sentil soal Majikan dan pelayan
by yunita Cantik - 0


Walikota didampingi Direktur RS, saat memantau
aktivitas pelayanan, Rabu pagi tadi
Kotamobagu—Temui seluruh Management dan personil Rumah Sakit (RS) Kotamobagu yang berlokasi di Kelurahan Pobundayan, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Rabu (18/1) pagi tadi. Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara ingatkan soal majikan dan pelayan.
Dihadapan seluruh personil RS Kotamobagu, Walikota menjelaskan, jika Petugas kesehatan wajib memberikan pelayanan yang baik kepada pasien. Bahkan menurutnya, masyarakat termasuk pasien harus diperlakukan seperti Majikan. “Saya sering bilang sama staf, jangan sampai terbalik. Jangan kita yang minta dilayani. Tapi kita wajib melayani masyarakat. karena kita ini abdi Negara yang disumpah untuk pekerjaan melayani masyarakat,” tandas Walikota yang terus memantau gerak aktivitas RS Pobundayan, pagi tadi.
Termasuk menurut Walikota, ketika masyarakat bertanya dimana sekolah yang murah, dimana rumah sakit kita yang baik, dan dimana pasar kita yang baik. “Sekali lagi, pemahaman kita jangan terbalik soal pelayanan. Jangan kita yang dilayani, msyarakatlah yang harus dilayani,” tegasnya.
Walikota juga mengatakan, pantauan yang dilakukannya pagi tadi, juga untuk memastikan apakah aktivitas RS Kotamobagu, berjalan baik atau tidak. “Kemarin saya mendapat informasi, bahwa di RS Kotamobagu terjadi antrian yang cukup banyak,” katanya.
Usai melakukan pantauan, Tatong menilai bahwa kinerja Management dan personil RS Kotamobagu sudah baik, sedangkan terkait keluhan yang ada sudah dikendalikan langsung oleh management RS Kotammobagu. “kami lihat petugas RS tau bagaimana cara melayani pasien. Baik memenuhi keinginan masyarakat, memuaskan masyarakat, serta menggembirakan masyarakat selaku pasien RS. Untuk sekarang ini terkendali, pelayanan kami rasa sudah baik,” terangnya.
Tatong menambahkan, jika RS pobundayan masih butuh perhatian. “tadi saya lihat ada lantai yang rusak dan itu harus diperbaiki. Saya sudah memerintahkan agar lubang-lubag dijalan untuk segera dilakukan penambalan,” ujar Walikota. (Mg2).

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment