Berita Terbaru

Tuesday, January 10, 2017

Naik tipe C, RSUD KK terima Piagam Akreditasi
by yunita Cantik - 0

tampak penerimaan piagam yang diwakili oleh Dirut RSUD
KK, dr Wahdania Mantan, Senin kemarin di Jakarta
Kotamobagu—Akhirnya. Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu naik tipe. Itu ditandai dengan penerimaan piagam Akreditasi dari Pemerintah Pusat  melalui Tim Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS) Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.
Setelah menerima piagam tersebut. Dirut RSUD kotamobagu, dr Wahdania Mantang, M Kes, di Jakarta, Senin (09/01) kemarin. mengatakan jika apa yang diterima Pemerintah, dapat menjadi dasar untuk terus meningkatkan dan memberikan pelayanan yang maksimal.  “Piagam ini, secara simbolis diperuntukan buat pasien dan masyarakat. sehingga memotivasi kami untuk semakin baik dalam pelayanan,” kata Mantang kemarin.
Mewakili Pemerintah Kota, Humas RSUD Kotamobagu, Gunawan Ijom juga mengapresiasi peran serta masyarakat Kotamobagu karena telah bekerja sama dalam mematuhi aturan rumah sakit. “yang luar biasa itu. Capaian ini tak bisa diraih tanpa kerja sama dengan masyarakat saat berkunjung ke rumah sakit,”terang Siang tadi.
Sebelumnya, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara usai melantik pejabat OPD baru, mengungkapkan bahwa RSUD Kotamobagu telah naik tipe. Dari tipe D naik tipe C. “Kabar gembiara bagi pemerintah serta masyarakat, kini Rumah Sakit Kotamobagu sudah naik tipe C,” ungkap Tatong pada apel kerja bersama. (Mg2).

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment