Berita Terbaru

Tuesday, January 17, 2017

Mor Bastian: Para lurah harus kerja cerdas
by Totti boy - 0


WAWALI Kota Manado Mor Bastian saat melantik sejumlah lurah belum lama ini.(foto: boyz)
Tikala,SMCOM-Sejak dilantiknya para lurah di wilayah Kota Manado beberapa waktu lalu oleh Wakil Walikota (Wawali) Manado Mor Dominus Bastian SE, tentunya ada harapan besar yang diberikan ke para lurah untuk bisa turut andil mewujudkan visi dan misi Walikota Manado Dr Ir Godbless Sofcar Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wawali Mor Dominus Bastian SE untuk mengebut Manado sebagai Kota Cendekia, Ekowisata, Religi, Daya Saing, Aman dan Sehat sejahtera (Cerdas).

Untuk itu Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastian SE, Selasa 17 Januari 2017, menegaskan setiap minggu akan mengumpulkan para lurah agar dapat duduk bersama dalam rapat koordinasi.
“Setiap lurah harus hadir, karena rapat koordinasi ini juga sekaligus menilai kemampuan dan meminta pertanggung jawaban para lurah terkait hasil kerja di wilayah masing-masing,” tutur Mor.

Ditambahkan Mor, peran lurah sangat penting sebagai perpanjangan tangan Pemkot Manado. Sehingga, lurah harus bisa bekerja Cerdas melakukan pelayanan ke masyarakat dan juga turut menperhatikan keamanan serta kebersihan.

“Jabatan yang sudah diberikan oleh Walikota Manado bukan hadiah, tapi sebuah amanah bukan untuk satu kenyamanan. Utamakan kepentingan masyarakat. Jika terjadi bencana, semua lurah harus stand by di lokasi. Jangan sia-siakan jabatan yang sudah diberikan,” tutup Mor, sembari meminta agar para lurah bisa menghindari yang namanya korupsi, suap, dan gratifikasi. Karena jika terbukti, akan diproses sesuai aturan yang ada.(boy)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment