Berita Terbaru

Wednesday, January 11, 2017

Mobil E-KTP keliling Disdukcapil Manado mulai beroperasi
by fadjrin haryanto - 0




MANADO,SMCOM-Mobil E-KTP Keliling dari Dinas Catatan Sipil Dan Kependudukan mulai menyambangi warga kota manado.hari ini(11/1),mobil E-KTP keliling ini di parkir di Taman Kesatuan Bangsa,kecamatan kecamatan wenang.mobil ini mulai beroperasional agar bisa memberikan pelayanan secara prima dalam pelayanan E-KTP.




Ini tentu kabar gembira bagi masyarakat Kota Manado yang selama ini kesulitan melakukan perpanjangan dan mengurus E-KTP karena semua warga kota manado memadati kantor Dinas Catatan Sipil Dan Kependudukan. “Pelayanan E-KTP keliling sudah kita mulai hari ini,seperti di Taman Kesatuan Bangsa”ujar Kadis Capilduk, Julises D Oehlers SH.




Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil kota manado menambahkan, Mobil E-KTP Keliling yang dioperasionalkan itu di lengkapi dengan peralatan-peralatan yang memadai untuk pembuatan E-KTP bagi masyarakat.





“Nantinya Mobil E-KTP Keliling akan beroperasi mulai dari pukul 10.00 pagi hingga 15.00 wita.Namun yang kita utamakan nantinya adalah daerah-daerah yang jarak tempuhnya jauh dari kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil” jelasnya.(efh)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment