Berita Terbaru

Tuesday, January 10, 2017

Lihat Dirut PDAM, satu karyawan kerasukan saat aksi
by yunita Cantik - 0

Salah satu pengunjuk rasa kerasukan,
 saat aksi tuntut gaji karyawan PDAM  Bolmong, Selasa siang tadi
Kotamobagu—Tak terima dengan sikap Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Hasni Wantasen yang dikatakan suka mengubar janji. Satu karyawan kerasukan saat melakukan aksi unjuk rasa. Selasa (10/01) siang tadi “Bapak itu tidak mampu menahan emosinya saat melihat Dirut PDAM datang. Itu karena Ibu Hasni hanya selalu memberikan kata janji dan penyampaian yang sama selama tuntutan kami disampaikan,” ungkap Marham Makalungsenge, selaku Korlap aksi.
Situasi aksi sempat tegang. untungnya para karyawan mampu menahan letupan emosi. “Tidak ada pahlawan di aksi ini. Kami tetap menjaga agar aksi ini tidak ada muatan politik,” teriak Marham.
Menggingatkan tujuang aksi menurutnya lebih penting. agar aksi mereka berjalan dengan baik sebagai mana mestinya dan focus pada tuntutan. “Kami langsung mengamankan teman kami agar aksi ini aman sesuai dengan niat kami yaitu aksi damai. namun kami akan terus melakukan aksi ini jika tidak  ada tindaklanjut,” ujar Marham. (Mg2).

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment