Berita Terbaru

Wednesday, January 11, 2017

Kunjungi Kodim 1303, Warsito : Rakyat Ibu kandung TNI
by yunita Cantik - 0

Suasana pertemuan Pangdan XIII/Merdeka
Mayjend TNI Ganip Warsito SE MM
 bersama ratusan ratusan TNI
Kotamobagu—Beri motivasi kepada prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) Komando Distrik Militer (Kodim) 1303 Bolaang Mongnondow (Bolmong). Pangdam XIII/MERDEKA MAYOR JENDERAL TNI GANIP WARSITO,SE. M.M, Selasa (10/01) kemarin, dijemput semangat kodim 1303.
Kedatangan Pangdam Ganip Warsito, juga disambut yel-yel semangat. Dengan rendah hati, dia menjelaskan jika jabatan adalah amanah dari Tuhan dan untuk pengabdian kepada Negara. “Saya dan prajurit yang ada disini sama, tugas kami sama sama Melayani rakyat,” ujar Pangdam Ganip XIII.
Dia berpesan kepada seluruh prajurit TNI untuk melakukan pengabdian dengan benar kepada masyarakat. “siapa pun kamu, jabatan kamu dan pangkatmu, yang menentukan hanyalah berhasil dan tidaknya,” tandasnya saat memberikan pengarahan dihadapan ratusan prajurit TNI.
Dia menambahkan, jika tugas TNI akan berhasil dengan kekompakan tim TNI menjaga NKRI. Terutama para prajurit sebagai ujung tombak perjuangan. “Tugas satuan itu tidak berhasil kalo tidur. Dan ingat  semuanya ada karena dukungan prajurit. Sedangkan untuk kami hanya lingkup tugasnya saja,” tambahnya.
Kembali, Warsito mengingatkan perjuangan yang harus terus dilakukan TNI demi rakyat, termasuk menjaga pemerinta. “Jangan ragu untuk rakyat, Berjuang untuk rakyat, dan jangan pernah melawan pemerintah kita karena Rakyat adalah ibu kandung TNI Republik indonesia,” tegasnya. (Mg2).

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment